;

Ads Here

Selasa, 01 Januari 2013

KIAT MENGEMBANGKAN IDE DAN MERAIH PELUANG

Selasa, 01 Januari 2013

Deskripsi

Modul ini mengungkapkan bagaimana mengembangkan ide menjalankan usaha terus berkembang dan meraih, mencari, menciptakan peluang dalam mengembangkan kewirausahaan  yang harus dimiliki sukses. Hal yang dimaksudkan adalah mengembangkan keberanian melahirkan ide, mengembangkan ide dan terus menerus menciptakan peluang berusaha dengan optimal. Setiap orang memiliki ide dan peluang yang tidak terbatas. Tapi tidak semua ide dan peluang terus menerus diasah bagi setiap orang, sehingga hilang tidak berguna. Untuk  itu  perlu  dilakukan  pendekatan  formal  melalui  persekolahan bahwa mengembangkan ide dan meraih peluang sebanyak-banyaknya diperlukan secara dini.
Hal-hal mengembangkan ide danmenciptakan peluang sebuah keharusan tidak  bisa  dihindari.  Sebab  ide  adalah  keberhasilan  dan peluang adalah kerja keras. Akhirnya sinergi ide dan peluang adalah keberlanjutan usaha. Akhirnya tindakan ini sebagai langkah wirausaha memiliki bekal untuk merencanakan pengelolaan Usaha Kecil dengan langkah dan memahami menganalisis peluang usaha. Ide dan peuang dalam bisnis dapat terjadi dalam semua aspek kehidupan masyarakat dalam menjalankan kegiatan ekonominya.Siswa SMK yang memiliki kekhasan kompetensi tertentu dipersiapkan sebagai tenaga praktek medium untuk memasuki dunia industri dan teknologi, Manajemen dan Bisnis, serta mengembangkan kesejahteraan sosial dan pariwisata masyarakat. Akhirnya siswa SMK mampu ikut dalam kegiatan ekonomi secara luas. Untuk itu pengenalan secara dini kepada siswa SMK dalam mengembangkan dan mengenalkan kewirausahaan dalam dirinya melalui pengembangan ide dan meraih peluang adalah mengejar tujuan-tujuan yang berhubungan dengan kemampuan-kemampuan dan keterampilan-keterampilan yang dimiliki.


download modul KIAT MENGEMBANGKAN IDE DAN MERAIH PELUANG


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

Wahyu Hidayat - 09.30
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar